Jadi “The Next Guardiolla” Dengan Tips Game Offline Football Manager Ini

Game offline Football Manager merupakan salah satu game SIM yang sangat adiktif, terutama ketika kita bisa memperjualbelikan pemain layaknya di dunia nyata. Kali ini, situs Poker online terpercaya akan menghadirkan beberapa pro tips untuk Anda.

Ambil Catatan Dari Peran Pemain Saat Membuat Penandatanganan Baru

Faktor paling penting yang perlu diperhatikan ketika membuat pemain baru bukanlah statistik yang target Anda inginkan, tetapi peran yang dapat mereka penuhi dalam tim Anda. Ini adalah hal pertama yang harus Anda tetapkan sebelum mengajukan tawaran.

Pemain dengan gaya permainan alami akan memaksa Anda untuk merombak taktik Anda. Misalnya, tidak ada gunanya mengejar sayap belakang jika Anda biasanya memainkan empat bek datar.

JikaAnda mendapatkan hasil dari fast, counter-attacking football, melemparkanpenandatanganan baru yang memiliki sedikit enam untuk kecepatan ke dalamcampuran hanya akan membanting rem pada momentum.

Demikian pula, jika mengangkat bola ke depan dan membombardir area penalti dengan umpan silang berhasil untuk Anda, mendatangkan forward dengan 16-plus untuk heading akan bijaksana.

Hal yang paling penting untuk diingat ketika melihat angka-angka itu, adalah bagaimana atribut fisik yang mereka wakili akan terikat dengan gaya permainan Anda.

Selalu Miliki Rencana B

Di FM18, penting untuk menguasai setidaknya dua, idealnya tiga, formasi. Hal ini tidak hanya mencegah Anda menjadi dapat diprediksi di mata lawan, itu akan memberi Anda kesempatan untuk mengubah permainan di tengah pertandingan jika pertandingan tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda kalah bermain 5-3-2 setelah beralih dari 4-4-2, jangan berkecil hati. Ini akan membutuhkan waktu pemain Anda untuk beradaptasi dengan setiap sistem, tetapi membayar untuk berinvestasi dalam jangka panjang. Tweak lineup Anda, instruksi dan peran pemain dari touchline selama pertandingan adalah penting jika itu berantakan di luar sana di lapangan, meskipun perlu diingat bahwa membombardir skuad Anda dengan terlalu banyak instruksi hanya membuat hal-hal buruk.